SELAMAT DATANG dan SALAM KENAL ... yuk Belajar Menjahit

belajar menjahit
     Assalamu'alaikum Wr Wb.. Haiiii... salam kenal aku Oryza Sativa Ns, oleh teman-teman dipanggil Oryza. Padahal dulu waktu kecil nama panggilan aku kakak Tiva ( Sativa ), pernah juga dipanggil sama temen-temen di SMP dengan panggilan Oi. Banyak deh nama panggilan aku. terserah pemirsa ( cieee kayak di tivi aja ) mau manggil apa. 

   Melalui Blog ini aku pengen berbagi pengetahuan jahit menjahit.... Bukannya aku udah pinter jahit lho... Aku masih belajar jahit sambil Sekolah ( itu juga dipaksa mama..... he he )   

      Jadi sebetulnya aku berbagi ilmu yang mama aku kuasai... Mamaku itu pengusaha jahit.... Dan yang unik mamaku belajar menjahit secara otodidak dan belajar  menjahit langsung dari karyawan yang direkrutnya waktu masih usaha skala kecil rumahan. Awal mula mama buka usaha jahit itu yaa terima jahitan perorangan, dari satu karyawan trus lama kelamaan jadi 12 karyawan. Tapi usaha itu tidak dilanjutkan mama, karena mama pengen yang lebih besar lagi usahanya... 



     Jadilah mamaku membangun konveksi seragam untuk sekolah, kantor, pabrik, promosi dan lain-lain.. semoga aja aku bisa mengikuti jejak perjuangan mamaku yang keren itu... he he he muji emak sendiri deh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MEMBUAT POLA DASAR LENGAN

CARA MENGUKUR BADAN WANITA DEWASA

CARA MEMBUAT POLA DASAR BAJU WANITA DEWASA